Tim GTPP Luwu Timur Terima Bantuan APD dari Bank Mandiri Sorowako

Bank Mandiri Sorowako
Tim GTPP Luwu Timur Terima Bantuan APD dari Bank Mandiri Sorowako. (Foto: Humas Pemkab Luwu Timur)

Terkini.id, Malili – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur kembali menerima bantuan peralatan pendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur. Bantuan kali ini datang dari Bank Mandiri Cabang Sorowako.

Bantuan tabe diserahkan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker. Hal ini dilakukan untuk memberikan dukungan kepada tenaga medis Kabupaten Luwu Timur dan bantuan kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang, Bank Mandiri, Sorowako, Suseno Isharmono kepada Bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler, selaku Ketua TGPP Covid-19 Kabupaten Luwu Timur di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Senin 11 Mei 2020.

Bank Mandiri Cabang Sorowako menyerahkan Bantuan berupa 200 set alat pelindung diri (APD) baju Hazmat dan 8 Box Masker.

Kepala Kantor Cabang, Bank Mandiri, Sorowako, Suseno isharmono mengatakan bantuan yang diserahkan berupa 200 set APD dan 8 box masker yang kami serahkan kepada pemerintah daerah dalam menangani Covid-19. ” Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk masyarakat Luwu Timur agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah” ujarnya.

Baca juga:

Bahwa bantuan APD ini merupakan bagian dari program kami untuk mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Luwu Timur.

Sementara Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan oleh Bank Mandiri Luwu Timur dalam membantu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur dalam penanganan percepatan covid-19,”ucap Husler.

Dengan bantuan APD yang diberikan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin serta akan menyalurkan atau mendistribusikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Selanjutnya Bupati Luwu Timur mengatakan wabah virus covid-19 ini harus kita putus penyebarannya di Kabupaten Luwu Timur, maka dari itu marilah kita saling bahu-membahu, gotong royong dan bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Karena dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 ini bukan hanya tugas Pemerintah Kabupaten Luwu Timur saja tetapi tugas kita bersama.

Dalam pencegahan wabah virus ini, kita membutuhkan dukungan dari semua pihak dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Luwu Timur,” tutup beliau.

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala BPBD, Muhammad Zabur, Maliki Sultan, Muslih Amiruddin. Sebelumnya Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 juga menerima bantuan donasi dari PGRI Luwu Timur yang diserahkan langsung Ketua PGRI Luwu Timur di Kantor Bupati Luwu Timur. (is/hms)

Komentar

Rekomendasi

Update: Tambahan 20 Kasus Positif Baru Covid-19 di Luwu Timur pada 24 Mei 2020

Update: Data Perkembangan Kasus Covid-19 di Luwu Timur pada 21 Mei 2020

Update: Total 56 Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Luwu Timur pada 17 Mei 2020, 6 Sembuh

Pantau Posko Covid-19 Desa, Husler Imbau Petugas Posko Jaga Kesehatan

Danrem 142 Tatag Kunker dan Jalin Silaturahmi dengan Forkopimda Luwu Timur

Update: Data Perkembangan Kasus Covid-19 di Luwu Timur pada 14 Mei 2020

Bupati Pantau Panen Petani di Desa Lera, Husler : Panen rata-rata 8 Ton Perhektar

Update: 19 Kasus Baru Positif Covid-19 di Luwu Timur pada 13 Mei 2020

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar