PKN STAN Tak Menerima Mahasiswa Baru, Banyak Netizen yang Kecewa

PKN STAN
Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). (Foto: Kemenpan-RB)

Terkini.id, Jakarta – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan – RB) menerbitkan surat pemberitahuan rencana pembukaan pendaftaran dan seleksi sekolah kedinasan tahun 2020 melalui akun Twitter resminya @kempanrb, Jakarta, Rabu 6 Mei 2020.

Melalui akun Twitternya, Kemenpan RB menyampaikan informasi terbaru mengenai rencana pembukaan pendaftaran dan seleksi sekolah kedinasan tahun 2020. lewat cuitannya, terlampir suratMenteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: B/435/M.SM.01.00/2020 tertanggal 6 Mei 2020.

Salah satu poin penting dalam isi surat tersebut adalah keputusan tentang ditiadakannya seleksi penerimaan mahasiswa baru pada Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN).

Kementerian Keuangan yang mengelola PKN STAN berdasarkan surat Nomor: S-75.1/2020 tanggal 23 Maret 2020, pada tahun 2020 memutuskan untuk tidak membuka pendaftaran” demikian dikutip dari surat tersebut.

Melalui akun twitter @kempanrb, netizen pun meluapkan kekecewaannya,

Baca juga:

“Rabu, 6 Mei 2020 pukul 21.30 Wib adalah hari patah hati nasional:),” tulis netizen berakun @maratuslnna, Rabu 6 Mei 2020.

“Dipaksa kalah sebelum bertanding,” tulis netizen berakun @itudeww.

Lain lagi ungkapan kekecewaan dari netizen yang berakun @pirtapir “Untuk orang tuaku: terima kasih telah mendukungku, membantu biaya TO, beli buku, dan bimbel untuk STAN. Terima kasih telah membantuku belajar siang malam. Tapi maaf, bukan rejeki anakmu tahun ini. Semoga ilmu dan usaha kemarin berguna untuk kedepannya. Sekali lagi maaf”.

Hingga saat ini cuitan dari @kempanrb telah di Reetwet hingga 4600 kali dan telah disukai 11.400 netizen.

Komentar

Rekomendasi

PMB Akademi Teknik Sorowako (ATS) Gelombang Kedua Hingga 16 Juli, Berikut Jadwalnya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar