Covid-19 Papar Manajer dan Pemain, UEFA Hentikan Sementara Liga Champions

Liga Champions
UEFA Champions League

Terkini.id, Nyon – Otoritas sepak bola eropa (UEFA) akhirnya mengumumkan secara resmi penghentikan sementara kompetesi liga champions dan liga eropa untuk menghindari semakin meluasnya penyebaran Virus Corona, (13/3).

Penghentian tersebut diumumkan selang satu hari setelah badan kesehatan dunia (WHO) mengumumkan Virus Corona (Covid-19) sebagai Pandemi global atau menyebar ke berbagai wilayah di dunia.

Seperti diketahui, bahwa penyebaran virus corona di benua biru cukup meresahkan. Beberapa tokoh sepakbola sudah terpapar virus tersebut antara lain Manajer Arsenal, Mikel Arteta, Gelandang chelsea Callum Hudson, dan bek Juventus, Daniele Rugani.

Dengan terhentinya kompetisi Liga Champions dan Liga Eropa, Leg kedua yang seyogyanya digelar pekan depan juga kena dampaknya. Untuk Liga Champions, pertandingan leg kedua yang tertunda antara lain Manchester City Vs Real Madrid, Juventus Vs Lyon, Barcelona Vs Napoli, dan Bayern Muenchen Vs Chelsea.

“ Keputusan lebih lanjut tentang penjadwalan pertandingan yang ditunda akan dikomunikasikan pada waktunya”, seperti dilansir Foxsport.

Konten Bersponsor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar