Transnakerin Luwu Timur Adakan Diklat Berbasis Masyarakat

Dinas Tenaga Kerja
Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, dan Perindustrian (Transnakerin) Kabupaten Luwu Timur mengadakan pendidikan dan pelatihan (Diklat) berbasis masyarakat di SMK Negeri 1 Luwu Timur, Jumat, 13/3/2020.

Terkini.id, Malili – Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, dan Perindustrian (Transnakerin) Kabupaten Luwu Timur mengadakan pendidikan dan pelatihan (Diklat) berbasis masyarakat di SMK Negeri 1 Luwu Timur, Jumat, 13/3/2020.

Pelaksana tugas Kepala SMK Negeri 1 luwu Timur, M. Izhar, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya kegiatan diklat seperti ini sangat dibutuhkan oleh siswa-siswi SMK. Apalagi alumni SMK sebagian besar ingin bekerja setelah menyelasaikan pendidikannya.

“Kami berharap kegiatan ini bukan yang terakhir, kami berharap kerja sama antara SMK Negeri 1 Luwu Timur dan Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Luwu Timur terus berlanjut untuk tahun-tahun yang akan datang, apalagi di sekolah kami juga ada Bursa Kerja Khusus (BKK)”ujarnya.

Sementara itu, sesaat sebelum membuka acara, Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja dan Perindustrian (Transnakerin) Kabupaten Luwu Timur, Aini Endis Enrika berpesan kepada siswa-siswi yang hadir pada kegiatan tersebut agar senantiasasa memiliki cita-cita yang tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Pengantar kerja Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja provinsi Sulawesi Selatan, Nuryaman Ahmadayah, Ketua Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Negeri 1 Luwu Timur, Arman Amrullah, dan perwakilan Hello Jepang.

Komentar

Rekomendasi

Update: Tambahan 20 Kasus Positif Baru Covid-19 di Luwu Timur pada 24 Mei 2020

Update: Data Perkembangan Kasus Covid-19 di Luwu Timur pada 21 Mei 2020

Update: Total 56 Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Luwu Timur pada 17 Mei 2020, 6 Sembuh

Pantau Posko Covid-19 Desa, Husler Imbau Petugas Posko Jaga Kesehatan

Danrem 142 Tatag Kunker dan Jalin Silaturahmi dengan Forkopimda Luwu Timur

Update: Data Perkembangan Kasus Covid-19 di Luwu Timur pada 14 Mei 2020

Bupati Pantau Panen Petani di Desa Lera, Husler : Panen rata-rata 8 Ton Perhektar

Update: 19 Kasus Baru Positif Covid-19 di Luwu Timur pada 13 Mei 2020

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar